Senin, 29 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Uji Coba : Real Madrid – AC Milan 30 Desember 2014



Prediksi Pertandingan Uji Coba : Real Madrid – AC Milan  30 Desember 2014 – Real Madrid yang menjalani liburang sambil berlaga akan mencoba berhadapan dengan AC Milan dalam laga uji coba persahabatan yang akan di selenggarakan di Dubai besok malam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Duel dua tim papan atas sepakbola akan tersaji dalam partai uji coba ketika Real Madrid akan mencoba menghadapi AC Milan dalam sebuah laga uji coba yang akan di selenggarakan besok malam di Dubai. 

Laga kali ini jura merupakan laga guru vs murid di mana Carlo ancelotti sebagai orang nomor satu Los Blancos saat ini pernah menjadi pelatih dari AC Milan saat ini Filippo Inzaghi. Real marid hingga saat ini masih memegang rekor kemenangan dua puluh dua laga beruntun di semua ajang yang mereka ikuti. Sementara AC Milan sedang pasang surut di Serie-A. Saat ini Real Madrid memuncaki klasemen La Liga hasil dari tiga belas kali kemenangan yang di raih dan dua kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan koleksi nilai tiga puluh sembilan. Sementara AC Milan kini tengah terseok di papan tengah Serie-A di peringkat tujuh klasemen sementara hasil dari enam kali menang, tujuh kali seri dan tiga kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai dua puluh lima.

Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi Madrid dengan berhasil dua kali menang, dua kali seri dan sekali kalah. Pertemuan terakhir terjadi dua tahun silam ketika Madrid berhasil mencukur AC Milan dengan skor telak lima satu. Secara keselruhan laga ini diprediksi akan berjalan lebih santai dan kedua kesebelasan tidak akan bermain ngotot, tetapi Real Madrid masih pantas merebut kemenangan dengan defisit dua gol. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Liga Inggris : West Ham 1-2 Arsenal  dan juga  Ulasan Serie-B : Livorno 1-2Pescara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar