Rabu, 03 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Bundesliga : Koln – Augsburg 06 Desember 2014



Prediksi Pertandingan Bundesliga : Koln – Augsburg  06 Desember 2014 – Koln yang pekan lalu dicukur habis tuan rumah Leverkusen kembali menjalani laga berat akhir pekan ini ketika mereka menjamuu tim yang sedang wangi Augsburg dalam lanjutan kompetisi Bundesliga yang telah memasuki pekan empat belas akhir minggu ini. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. 

Koln saat ini berada diperingkat dua belas hasil dari empat kali menang, tiga kali seri dan enam kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai lima belas. Sementra Augsburg saat ini berada diperingkat empat besar klasemen sementara hasil dari tujuh kali menang dan enam kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai dua puluh satu. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih dominan Koln dengan berhasil memetik tiga kali menang dan dua kali kalah. Dalam laga kali ini jika melihat kondisi kedua tim akhir-akhir ini, Augsburg walaupun bertindak sebagai tim tamu namun mereka masih pantas di unggulkan dalam laga ini. 

Selain percaya diri yang tinggi, bentuk permainan dari Augsburg terlihat sangat stabil di beberapa laga terakhir mereka. Bertolak belakang dengan Koln yang tampil di bawah performa terbaik mereka dibeberapa laga terakhir. Secara keseluruhan Augsburg diprediksi mampu mengatasi perlawanan dari tuan rumah Koln dengan kemenangan tipis. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita menarik lainnya  Ulasan Pertandingan Liga Inggris : WBA 1-2 West Ham United  dan juga  Ulasan Pertandingan Copa Italia :Sassuolo 1-0 Pescara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar