Selasa, 02 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Copa Italia : Sassuolo 1-0 Pescara 03 Desember 2013



Ulasan Pertandingan Copa Italia : Sassuolo 1-0 Pescara  03 Desember 2013 – Kendati turun dengan lapis kedua namun tuan rumah Sassuolo berhasil mengatasi perlawanan dari Pescara melalui gol tunggal yang tercetak di babak dua laga. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Kendati hanya turun dengan pemain lapis ke dua, namun Sassuolo mampu mengatasi perlawanan dari Pescara yang beramin cukup ngotot dalam tadi malam.

Dengan kemenangan ini maka dipastikan Sassuolo akan melangkah ke babak enam belas besar dan lawan yang telah menunggu mereka adalah AC Milan. Awal babak dimulai dengan tempo sedang oleh Sassuolo,kendati demikian wajah yang yang terlihat dilapangan tercatat sangat berbeda ketika mereka melakoni laga Serie-A. Sassuolo tampil dengan barisan pemain muda mereka dari awal laga. Pescara mencoba merusak suasana tuan rumah namun tercatat mereka terkesan ceronoh dan terlalu terburu-buru dalam penyelesaian akhir. Hingga wasit meniup tanda turun minum skor tidak berubah tanpa gol untuk kedua kesebelasan. 

Memasuki babak dua Sassuolo melakukan beberapa pergantian. Dan hasilnya terlihat efektif, mereka lebih memegang kendali  permainan kali ini. Antonio Floro Flores berhasil memecah kebuntuan bagi tuan rumah ketika pertandingan memasuki menit lima puluh tujuh pertandingan. Namun seteah gol tersebut tidak ada lagi gol lain yang berhasil di cetak oleh kedua tim. Akhirnya laga ditutup dengan hanya gol semata wayang dari Flores. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiPertandingan Nice – Rennais  dan juga  Prediksi Pertandingan Lyon - Reims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar