Sabtu, 27 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Stoke City – Manchester United 01 Januari 2015



Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Stoke City – Manchester United  01 Januari 2015 – Pekan dua puluh Liga Inggris akan di lakukan bertepatan dengan malam tahun baru dan di buka dengan laga Stoke City yang bertindak sebagai tuan rumah ketika mencoba menghentikan laju dari Manchester United di Britannia Stadium. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Stoke City akan bertindak sebagai tuan rumah ketika mencoba menjamu Manchester United yang belum teralahkan di tujuh laga terakhir mereka dalam lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh. 

Stoke City saat ini berada di peringkat sebelas klasemen sementara hasil dari enam kali menang, empat kali seri dan delapan kekalahan sejauh ini yang mereka derita dengan koleksi nilai dua puluh dua. Sementara Manchester United saat ini tengah berada diperingkat tiga klasemen sementara hasil dari sepuluh kali kemenangan yang mereka raih, lima kali seri dan tiga kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan koleksi nilai tiga puluh lima. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi dari manchester United dengan berhasil mengemas empat kali kemenangan dan sekali kekalahan. Lima pertandingan terakhir Stoke City tercatat sekali seri ketika melawan Crystal Palace, dua kali menang atas Everton dan Arsenal serta dua kali kalah dari Chelsea dan Manchester United  awal Desember lalu. 

Sementara lima pertandingan terakhir dari Stoke City tercatat seri sekali dari Aston Villa dan menang empat kali masing-masing atas Newcastle United, Liverpool, Southampton dan Stoke City. Kedua kesebelasan yang baru bertemu awal Desember lalu harus kembali bertemu di putaran dua Liga Inggris kali ini di kandang Stoke, secara keseluruhan laga ini diprediksi akan berakhir imbang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar   Prediksi Pertandingan : Derby County– Leeds United  dan juga  NominasiPemain Terbaik Liga Inggris Bulan Desember

Tidak ada komentar:

Posting Komentar