Rabu, 03 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Liga Perancis : Guingamp 5-1 Caen 04 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Liga Perancis : Guingamp 5-1 Caen 04 Desember 2014 – Guingamp akhirnya berhasil keluar dari zona maut untuk sementara waktu setelah memetik kemenangan penting atas tamu mereka Caen dengan skor telak lima berbalas satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Guin gamp menagakhiri serangkaian kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan kemenangan pentinag atas Caen. Skor telak yang terjadi di Stade de Municipal ini sekali membawa Guingamp untuk sementara waktu keluar dari zona degradasi.

 Adapaun saat ini Guingamp berada di peringkat tujuh belas dengan koleksi nilai lima belas. Sementara Caen harus meringkuk di zona maut di peringkat delapan belas dengan nilai empat belas. Laga di awal babak pertama berjalan cukup seru dimana Caen bisa meladeni tuan rumah. Guingamp membuka peluang terlebih dulu melalui gol cepat Christope Mandanne menit empat, namun mampu disamakan oleh Caen di menit 17 dari gol yang dicetak Allaeddine Yahia. Namun praktis setelah hasil imbang ini Guingamp jauh mengungguli Caen. Menit 21 Thibault Giresse membawa tuan rumah kembali memimpin menjadi dua satu yang sekaligus menutup paruh awal. 

Memasuki babak dua malapetaka terjadi pada Caen ketika mereka harus bermain dengan sepuluh pemain di menit 60 setelah Jacques Pierre mendapat kartu merah. Setelah unggul jumlah pemain Guingamp menambah keunggulan dengan tiga gol masing-masing menit 61, 62 dan 78. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. baca juga berita lain seputar  Ulasan Pertandingan Nantes 1-2 Toulouse  dan juga  Prediksi Pertandingan Koln -Augsburg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar