Selasa, 02 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Liga Perancis : Lyon – Reims 03 Desember 2014



Prediksi Pertandingan  Liga Perancis : Lyon – Reims  03 Desember 2014 – Lyon yang terjungkal akhir pekan lalu dikandang St Etienne akan berusaha bangkit kembali meramaikan persaingan papan atas ketika mereka menjamu Reims dalm lanjutan Liga Perancis yang memasuki pekan enam belas tengah pekan ini. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Lyon saat ini berada diperingkat tiga hasil dari delapan kali menang, tiga kali seri dan empat kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan koleksi nilai dua puluh tujuh. 

Sementara Reims berada diperingkat sembilan hasil dari enam kali menang, empat kali seri dan lima kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai dua puluh dua. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini masih mencatat keunggulan tipis untuk Lyon dengan tiga kali menang dan dua kali kalah. Dalam laga kali ini juga sepertinya Reims berkunjung disaat yang tidak tepat. Setelah laga terakhir Lyon baru saja dicukur dengan skor telak oleh tuan rumah St Etienne, Reims sepertinya hanya akan menjadi pelampiasan dalam laga kali ini. 

Apalagai Lyon memiliki catatan kandang yang bagus dengan tujuh kali menang dan hanya sekali kalah. Secara keseluruhan Lyon diprediksi mampu mengatasi perlawanan dari Reims dengan skor defisit diatas dua gol atau lebih. Lima laga terakhir Lyon tercatat sekali kalah, sekali seri dan tiga kali menang. Sementara Reims mencatat sekali kalah, dua kali seri dan dua kali menang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Guingamp – Caen  dan juga  Prediksi Pertandingan WBA – Westham United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar