Selasa, 16 Desember 2014

Formasi Idaman Liga Spanyol Pekan Lima Belas



Formasi Idaman Liga Spanyol Pekan Lima Belas : Setelah melewati serangkaian laga dan ini adalah formasi idaman La Liga yang terbentuk dari jornada lima belas akhir pekan lalu. Kami akan emcoba merangkum dalam sebuah artikel singkat. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Di bawah mistar pantas sepertinya nama Carlos Kameni masuk dalam jajaran penjaga gawang pekan ini, kendati kalah di kandang Malaga dengan skor tipis satu kosong namun kiper Celta ini tercatat melakukan delapan penyelamatan gemilang malam tersebut. 

Oscar de Marco pantas mengisi barisan bek sayap kanan setelah dia juga berhasil mencetak gol penyeimbang untuk Bilbao. Naldo asal Getafe berhasil mengawal lini pertahanan dengan baik ketika menahan Barcelona dengan skor tanpa gol. Inigo Martinez juga bermain gemilang ketika Sociedad yang hanya bermain imbang dengan Bilbao. Luisinho asal Elche menempati satu pos sisa di lini belakang lewat pergerakan yang impresif ketika bertahan dan menyerang. Barisan tengah terdapat nama Sofiaane Feghouli mengisi barisan gelandang setelah berhasil membawa VAlencia mengalahkan Vallecano. 

Luciano Vietto yang juga mengakhiri rekor kandang Atletico Madrid berhasil masuk dalam jajaran formasi pekan ini. Luis Farani asal Deportivo berhasil membawa La Coruna memeik kemenangan setelah terlibat beberapa kekalahan di laga terakhir. Lucas Vasquez asal Espanyol mengisi satu tempat lain di lini tengah setelah bermain bagus mengatur irama Espanyol ketika mengalahkan Granada. Duo Madrid Benzema dan Ronaldo mengisi berisan depan setelah mereka kembali meraih kemenangan ke-dua puluh beruntun akhir pekan lalu. Nantikan terus formasi idaman La Liga berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Copa del Rey : RealSociedad – Real Oviedo  dan juga  UlasanPertandingan Liga Italia : Chievo 0-2 Internazionale 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar