Jumat, 05 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Copa del Rey : Cadiz 1-2 Villareal 05 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Copa del Rey : Cadiz 1-2 Villareal  05 Desember 2014 – Leg pertama antara Cadiz yang bertindak sebagai tuan rumah ketika menjamu Villareal berahkir untuk kemenangan tipis tamu dengan skor akhir dua berbalas satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Villareal yang turn hampir dengan semua lapisan dua mengawalagi laga leg pertama Copa del Rey mereka ke kandang Cadiz tim penghuni segunda league. Walaupun sebagian besar adalah nama yang jarang di turunkan namun Villareal memegang peran di awal babak dengan berhasil mengurung pertahanan dari tuan rumah.

Hasilnya Villareal langsung unggul ketika laga memasuki menit tujuh belas melalui gol Gerard Moreno.  Belum sempat bangkit, tuan rumah kembali harus menelan pil pahit ketika selang empat menit kemudian Villareal kembali menggandakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Nahuel Leiva. Cadiz berusaha bangkit namun wasit keburu mengakhiri laga babak pertama dengan skor sementara dua kosong untuk keunggulan Villareal. Memasuki babak dua, Cadzi mencuri start dengan mengurung pertahanan terlebih dulu setelah kick off dan hasilnya hanya dua menit setelah kick off Aitor Arregui berhasil mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan.  

Dimenit 59 Villareal harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Adrian Marin menerima kartu merah dari wasit. Namun unggul jumlah pemain Cadiz tidak mampu merubah keadaan hingga laga berakhir. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandinga lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Liga Italia Internazionale – Udinese  dan juga  Prediksi Pertandingan LigaInggris Southampton – Manchester United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar