Senin, 22 Desember 2014

Persaingan Papan Atas Liga Inggris



Persaingan Papan Atas Liga Inggris : Papan atas menjelang Boxing Days masih didominasi oleh dua kesebelasan yang menjadi favorit juaran musim ini adalah Chelsea dan dua Manchester. Chelsea yang mengoleksi nilai tiga puluh sembilan masih menyisakan satu laga nanti malam ketika mereka berkunjung ke Stoke City. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Papan atas dari Liga Inggris masih belum berakhir ketika sejumlah pertandingan telah menanti di ajang Boxing Days mendatang. 

Untuk saat ini Chelsea masih dominasi papan puncak klasemen dengan koleksi nilai tiga puluh sembilan. Begitu juga dengan juara bertahan musim lalu anchester City yang telah mengoleksi nilai sama tiga puluh sembilan. Namun di balik itu Chelsea masih menyisakan sau laga lagi nanti malam ketika mereka bertandang ke Satoke City. Sementara tempat ketiga ada Manchester United yang beru bangkit belakangan dengan raihan nilai tiga puluh dua. Manchester United memang paling minim peluangnya namun jika salah satu dua besar di atas tergelincir sekali maka mereka akan siap menyalip. 

Tentu anda masih ingat dengan kejadian musim lalu di mana Liverpool yang slip di laga terakhir dan akhirnya Manchester City yang menjadi juara. Secara keseluruhan tiga klub tersebut adalah yang paling besar peluangnya untuk sementara waktu ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi serta berita seputar lapangan hijau lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Pertandingan Liga Italia : Sampdoria 2-2 Udinese  dan juga  Ulasan Pertandingan Liga Italia :Internazionale 2-2 Lazio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar