Kamis, 18 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Bundesliga : Borussia Dortmund 2-2 Wolfsburg 18 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Bundesliga : Borussia Dortmund 2-2 Wolfsburg  18 Desember 2014 – Borussia Dortmund kembali harus puas setelah kemenangan didepan mata sirna dalam waktu lima menit terakhir ketika mereka menjamu Wolfsburg yang berakhir seri dengan skor dua sama. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Borussia Dortmund gagal keluar dari zona degradasi setelah hanya mampu bermain imbang dua sama dengan Wolfsburg dalam lanjutan Bundesliga yang telah memasuki  pekan enam belas tadi malam. 

Dengan hasil ini Dortmund kini tertahan diperingkat enam belas klasemen sementara dengan koleksi nilai liam belas. Sementara Wolfsburg dengan hasil ini masih tertahan diperingkat dua klasemen sementara dengan kolaksi nilai tiga puluh satu atau selisih sebelas angka dari Bayern Munchen di puncak. Dortmund membuka laga langsung dengan mendominasi laga. Dan tidak butuh waktu lama ketika Pierre-Emerick Aubumeyang membuka keunggulan di menit delapan. namun Wolfsburg mampu menyamakan kedudukan melalui Kevin De Bruyne ketika laga memasuki menit dua puluh sembilan. Skor sama kuat ini berakhir hingga turun minum. 

Memasuki babak dua, Dortmund yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi kembali mencoba mencari keunggulan. Usaha mereka akhirnya berbuah hasil ketika striker Italia Ciro Immobile berhasil membawa Dortmund kembali unggul menit 76. Namun kemenangan Dortmund didepan mata harus sirna ketika Naldo mampu mencetak gol penyeimbang di sisa lima menit terakhir dan kedua tim harus rela hanya berbagi angka. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiPertandingan Liga Inggris : QPR – WBA  dan juga  Ulasan Pertandingan : Nantes 4-2 Metz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar