Senin, 22 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Liga Italia : Internazionale 2-2 Lazio 22 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Liga Italia : Internazionale 2-2 Lazio 22 Desember 2014 – Penampilan buruk babak pertama Inter di babak pertama sempat menapaat cemooh dari pendukung mereka sendiri ketika sempat tertinggal dua gol terlebih dulu. Namun penampilan gemilang mereka di bebak dua terbayar lunas dan Inter berhasil memaksa laga dengan skor akhir dua sama tadi malam di Guiseppe Meazza. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Internationale yang sempat kendor di babak pertama akhirnya mampu bangkit dan menyamakan kedudukan setelah bermain imbang dengan Lazio dalam lanjutan Liga Italia yang telah memasuki pekan enam belas. 

Dengan hasil ini Lazio masih terteahan diperingkat tiga klasemen sementara dengan nilai dua puluh tujuh. Sementara Internazionale tetap berada diperingkat sebelas klasemen sementara dengan nilai dua puluh satu. Lazio yang kendati berindak sebagai tim tamu namun mereka langsung menggebrak ketika laga baru memasuki menit dua setelah Felipe Anderson mampu membuka keunggulan untuk Lazio. Tertinggal satu gol Inter tidak langsung bangkit dan malah kelihatan bingung dan kesempatan tersebut kembali dimanfaatkan oleh Anderson dengan mencetak gol kedua dia delapan menit menjelang bubar dan sekaligus menutup laga babak pertama. 

Memasuki babak dua Inter beruasah bangkit sementara Lazio sedikit menurunkan tempo. Matteo Kovavic berhasil menghidupkan laga setelah dia memperkecil ketinggalan ketika pertandingan memasuki menit enam puluh enam. Dan sepuluh menit menjelang bubar akhirnya Rodrigo Palacio mengakhiri paceklik gol dia dengan menyamakan kedudukan sekaligus menutup laga. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Pertandingan Liga Italia : Atalanta 3-3 Palermo  dan juga  Ulasan Pertandingan : Real Madrid2-0 San Lorenzo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar