Kamis, 11 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Liga Italia : AC Milan – Napoli 15 Desember 2014



Prediksi Pertandingan Liga Italia : AC Milan – Napoli  15 Desember 2014 – Duel Bigmatch pekan lima belas akan tersaji akhir pekan ini ketika AC Milan yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah mencoba menjamu Napoli dalam lanjutan Serie-A Liga Italia. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. AC Milan yang akhir pekan silam kalah dari tuan rumah Genoa akan bertindak sebagai tuan rumah ketika mereka mencoba menjamu Napoli dalam lanjutan kompetisi Serie-A Liga Italia akhirpekan ini yang telah memasuki giornata ke-lima belas. 

AC Milan saat ini berada diperingkat tujuh klasemen sementara hasil dari lima kali menang, enam kali seri dan tiga kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai dua puluh satu. Sementara Napoli saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara hasil dari enam kali menang, enam kali seri dan dua kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan koleksi nilai dua puluh empat. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih dominan Napoli dengan berhasil meraih dua kali kemenangan dan tiga kali seri. Dalam laga kali ini juga AC Milan diuntungkan dengan bertindak sebagai tuan rumah. 

Apalagi euforia dari San Siro yang terkenal dengan dukungan fanatik Milanisti tentu saja bukan menjadi rahasia umum lagi. Napoli yang di sibukkan dengan jadwal padat secara kualitas lebih siap dalam duel kali ini. Secara keseluruhan AC Milan dan Napoli diprediksi hanya akan bermain seri dan berbagi angka. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Sunderland– West Ham United  dan juga  PrediksiPertandingan Manchester United - Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar