Kamis, 18 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Copa del Rey : Cordoba 1-1 Granada 18 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Copa del Rey : Cordoba 1-1 Granada  18 Desember 2014 – Cordoba yang berbalik bertindak sebagai tuan rumah tidak mampu berbuat banyak setelah hanya mampu bermain imbang dengan sepuluh pemain Granada dalam lanjutan leg kedua Copa del Rey. Dengan demikian maka Granada berhak melaju ke babak berikutnya setelah di laga pertama dikandang sendiri mereka unggul tipis atas Cordoba. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Cordoba gagal memanfaatkan momentum tampil di kandang sendiri dan unggul jumla pemain setelah hanya mampu bermain imbang satu sama dalam laga kedua Copa del Rey malam tadi. 

Dengan hasil tersebut maka Granada berhak melangkah ke babak berikutnya setelah di laga pertama mereka unggul tipis satu kosong dikandang sendiri. Cordoba sebenanrya membuka laga babak pertama cukup baik setelah mereka langsung mampu unggul cepat ketika laga baru memasuki menit ke-lima melalui Florin Andone. Unggul satu gol Cordoba masih memegang kendali laga dengan berusaha mencari gol pengaman mereka untuk lolos ke babak berikutnya. Namun sayang upaya mereka selalu berbuah buntu akibat penyelesaian akhir yang buruk. Hingga babak pertama berakhir skor tunggal untuk keunggulan tuan rumah tidak berubah.

Memasuki babak dua Granada berusaha bangkit dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Diego Mainz pada menit enam puluh satu. Namun berselang delapan menit kemudian Granada harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Javi Morena di usir wasit setelah menerima kartu merah. Sayang unggul jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan oleh tuan rumah dan skor imbang bertahan hingga laga bubar. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiPertandingan Liga Inggris : West Ham – Leicester City  dan juga  Ulasan Pertandingan Bundesliga :Borussia Dortmund 2-2 Wolfsburg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar