Minggu, 28 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Serie-B : Varese 2-0 Ternana 28 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Serie-B : Varese 2-0 Ternana  28 Desember 2014 – Varese yang tengah berjuang memperbaiki peringkat  dari zona degradasi berhasil meraih tiga angka penuh setelah dalam laga sebagai tuan rumah mereka mampu mngatasi perlawanan dari trnana dengan skor akhir dua kosong dalam lanjutan Liga Italia Serie-B yang telah memasuki pekan dua puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Varese mampu memetik angka penuh ketika bermain di hadapan pendukung mereka sendiri saat menjamu Ternana dengan skor akhir dua gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Italia Serie-b yang telah memasuki pekan dua puluh satu. 

Dengan hasil ini kini Varese berada diperingkat delapan belas klasemen sementara hasil dari enam kali menang, tujuh kali seri dan delapan kekalahan yang mereka raih dengan koleksi nilai dua puluh dua. Sementara Ternana kini berada diperingkat empat belas klasemen sementara hasil dari enam kali menang, tujuh kali seri dan delapan kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan nilai dua puluh lima. Laga di buka oleh penguasaan bola dari tuan rumah, namun kendati demikian Varese tidak langsung bermain cepat. Sambil memaninkan tempo mereka mencoba mencari celah yang bisa di manfaatkan. 

Tidak buruh waktu lama, ketika laga memasuki menit lima belas Francesco Luoni mampu membuka keunggulan untuk tuan rumah dan sekaligus menutup babak pertama. Memasuki babak dua Ternana berusaha bangkit, namun malapetaka menimpa setelah mereka harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit tujuh puluh dua setelah Meccariello menerima kartu kuning kedua. Dan kesempatan tersebut di manfaatkan dengan baik oleh tuan rumah selang lima menit kemudian, mereka menambah gol kedua melalui NEto yang sekaligus menutup laga. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Derby Terpanas Di Eropa  dan juga  UlasanPertandingan Serie-B : Bari 0-3 Spezia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar