Selasa, 09 Desember 2014

Ulasan Pertandingan : Hellas Verona 1-3 Sampdoria 09 Desember 2014



Ulasan Pertandingan : Hellas Verona 1-3 Sampdoria  09 Desember 2014 – Sampdoria berhasil memetik kemenangan penting ketiak bertandang ke Hellas Verona. Skor akhir tiga satu untuk tim tamu setelah tuan rumah hanya mampu mengakhiri laga dengan sepuluh pemain. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Sampdoria yang berhasil mencuri kemenangan penting dikandang Hellas Verona setelah tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit 26. Dengan hasil positif ini maka Sampdoria saat ini berada diperingkat empat dengan koleksi nilai dua puluh lima. 

Sementara Hellas Verona tertahan diperingkat lima belas dengan koleksi nilai empat belas. Babak awal dibuka dengan penguasaan bola oleh tuan rumah. Namun malapetaka terjadi ketika pertandingan memasuki menit 26, Rafael Marquez melakukan pelanggaran keras dikotak pinalti sehingga tuan rumah harus bermain dengan sepuluh orang plus hadiah pinalti yang diberikan oleh wasit untuk Sampdoria. Martins Eder yang menjadi eksekutor berhasil memanfaatkan peluang emas ini dengan membuka keunggulan. Namun delapan menit menjelang turun minum tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui Luca Toni. Babak pertama ditutup dengan skor sama kuat.

Memasuki babak dua Sampdoria berhasil memanfaatkan unggul jumlah pemain dengan kembali unggul melalui gol Stefano Chuka menit lima puluh tujuh. Dan akhirnya lima menit kemudian Manolo Gabbiadini mampu menutup laga dengan skor akhir tiga satu untuk keunggulan Sampdoria. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Olympiakos – Malmo  dan juga  Prediksi Pertandingan AthleticBilbao - BATE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar