Selasa, 30 Desember 2014

Kaledioskop Sepakbola 2014 : Bayern Munchen Melanjutkan Dominasi



Kaledioskop Sepakbola 2014 : Bayern Munchen Melanjutkan Dominasi – Menjelang pergantian tahun baru yang hanya tersisa beberapa hari lagi, kami akan mencoba membahas beberapa kejadian penting yang terjadi sepanjang tahun 2014. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai dominasi Bayern Munchen yang masih berlanjut di Bundesliga. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Bayern Munchen masih menjadi jawara nomor wahid setelah kembali menjadi juara Bundesliga dengan meninggalkan jauh pesaingan mereka di tempat kedua Borussia Dortmund dengan selisih sembilan belas angka. 

Bayern Munchen yang di bawah tangan dingin Pep Guardiola berhasil menjadi jawara Bundesliga musim lalu hasil dari dua puluh sembilan kemenangan yang mereka raih, tiga kali seri dan dua kekalahan yang maere derita sejauh ini dengan nilai sembilan puluh. Sementara Borussia Dortmund menempati posisi runner up hasil dari dua puluh dua kali menang, lima kali seri dan tujuh kekalahan  dengan nilai tujuh puluh satu. Sementara yang terdegradasi ke divisi dua tercatat dua tim yaitu Nurnberg yang mengakhiri kompetisi di peringkat tujuh belas hasil dari lima kali menang, sebelas kali seri dan delapan belas kali kalah dengan nilai dua puluh enam.

 Sementara Eintrach Braunschweig menjadi juru kunci hasil dari enam kali menang, tujuh kali seri dan dua puluh satu kekalahan yang mereka derita sepanjang musim dengan nilai dua puluh lima. Hamburg beruntung karena berhsil olos dari degradasi setelah mereka berhasil menang di playoff dan tetap bertahan di Bundesliga musim ini. Hamburg sendiri mengakhiri kompetisi di peringkat enam belas klasemen akhir hasil dari tujuh kali menang, enam kali seri dan menelan dua puluh satu kekalahan dengan nilai dua puluh tujuh. Robert Lewandowski berhasil menjadi top skor dengan total mencetak dua puluh gol dan setelah itu dia pindah ke Bayern Munchen. Baca juga berita lain seputar  Wasit Minta Maaf Ke Mourinho SetelahInsiden Kartu Kuning Fabregas  dan juga  Prediksi Persahabatan : Real Madrid – AC Milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar