Jumat, 26 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Divisi Championship : Brentford 2-4 Ipswich Town 26 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Divisi Championship : Brentford 2-4 Ipswich Town  26 Desember 2014 – Ipswich yang bertindak sebagai tim tamu ketika bertamu ke kandang Brentford terus membayangi Bournemouth setelah mereka mencuri kemenangan penting empat dua tadi malam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Ipswich yang bertindak sebagai tamu ketika bertandang ke Brentford bermain antusias dan berhasil mencuri kemenangan penting. Dengan demikian Ipswich kin terus membayangi Bournemouth di tempat kedua dengan koleksi nilai empat puluh empat. 

Sementara Brentford dengan kekalahan ini maka harus terpuruk satu peringkat ke posisi lima klasemen sementara dengan koleksi nilai empat puluh. Ipswich tidak perlua waktu lama untuk membuka keunggulan. Ketika laga baru berjalan satu menit Daryl Murphy langsung membuka keunggulan tim tamu. Unggul satu gol Ipswich melanjutkan dominasi dan berhasil menambah keunggulan ketika laga memasuki menit dua puluh satu kembali Daryl Murphy membrikan andil untuk kedua kalinya. Berselang sembilan menit kemudian Ipswich semakin jauh ketika Paul Anderson berhasil menutup babak pertama dengan skor tiga kosong.

 Memasuki babak dua tuan rumah berusaha bangkit. Namun mereka harus menunggu menit delapan puluh untuk memperkecil ketinggalan melalui Sam Saunders. Itu juga hanya bertahan dua menit kemudian Ipswich mencetak gol keempat mereka melalui Tommy Smith. Dan di akhir laga Sam Saunders berhasil memperkecil ketinggalan menjadi empat dua dan sekaligus menutup laga. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang aan datang. Baca juga berita lain seputar  Real Madrid Tim Terbaik 2014  dan juga  Prediksi Pertandingan Serie-B :Avellino - Brescia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar