Minggu, 07 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Liga Italia : Napoli 2-2 Empoli 07 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Liga Italia : Napoli 2-2 Empoli  07 Desember 2014 – Napoli kembali gagal memetik hasil penuh ketika hanya mampu bermain seri dengan tamu mereka Empoli dengan skor akhir dua sama. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Napoli kembali gagal memetik hasilpenih ketika melakoni laga kandang dalam lanjutan kompetisi Liga Italia yang telah memasuki pekan empat belas malam tadi. 

Napoli harus puas berbagi angka dua sama dengan tamu mereka Empoli setelah sempat tertinggal dua gol terlebih dulu. Dengan hasil ini maka Empoli tertahan diperingkat empat klasemen sementara dengan koleksi nilai dua puluh empat. Sementara Empoli tertahan diperingkat tiga belas klasemen sementara dengan nilai lima belas. Bagi Napoli ini adalah hasil seri ke-empat beruntun mereka. Napoli membuka laga dengan tempo sedang dan kesempatan itu dimanfaatkan oleh Empoli dengan mencuri gol terlebih dulu ketika laga memasuki menit 19 melalui Simone Verdi. Babak dua tuan rumah belum menunjukkan peningkatan berarti dan kembali Empoli berhasil menggandakan kedudukan pada menit 53 melalui gol Daniele Rugani. 

Tertinggal dua gol Napoli baru berusaha bangkit dan Rafa Benitez memasukkan Gonzalo Higuain di menit 61, ketika laga memasuki menit 63 Duvan Zapata berhasil memperkecil ketinggalan melalui gol yang di cetak. Kemudian pada menit 72 Jonathan de Guzman berhasi menyamakan kedudukan dan bertahan hingga akhir laga. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Pertandingan Bordeaux 3-2 Lorient  dan juga  Ulasan Pertandingan Stoke City 3-2 Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar