Sabtu, 13 Desember 2014

Manchester City Kemungkinan Akan Belanja Striker Januari



Manchester City Kemungkinan Akan Belanja Striker Januari – Krisis lini depan yang dihadapi Manchester City membuat mereka mau tidak mau harus belanjan striker pada bursa musim dingin mendatang. Sergio Aguero yang di kabarkan akan absen hingga 4-6 pekan menjadi pilihan utam mereka selama ini. Sementara Edin Dzeko yang beru sembuh dari cedera belum bisa terlalu diharapkan untuk saat ini. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. 

Krisis lini depan Manchester City sepertinya memaksa mereka harus belanja striker pada musim dingin ini apalagi setelah mereka secara luar biasa mampu lolos ke babak enam belas besar Liga Champion. Sergio Aguero yang diprediksi absen 4-6 pekan belum tentu bisa dipastikan kedepannya. Sementara Edin Dzeko yang beru sembuh dari cedera juga belum bisa terlalu banyak di harapkan. Yang pasti skuad Pellegrini tidak akan memanggil kembali striker yang sedang dipinjamkan ke Valencia Alvaro Negrado. 

Namun hingga saat ini juga belum terdengar desas desus siapa yang bakal menjadi incaran incaran City. Kabar anyar terakhir menyebutkan mereka tengah kepincut dengan striker Swansea City Wilfred Bony dan telah memberi bandrol pemain tersebut dengan harga 20 juta Pounds. Akan tetatpi sepertinya Swansea masih belum akan melepas Bony pada musim dingin mendatang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol : RealSociedad – Athletic Bilbao  dan juga  Ulasan Pertandingan Europa League : PSV Eindhoven 0-1 Dynamo Moscow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar