Selasa, 23 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Arsenal – QPR 27 Desember 2014



Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Arsenal – QPR  27 Desember 2014 – Arsenal yang kini tengah bangkit dan bermain bagus di beberapa laga terakhir ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika mereka menjamu QPR dalam lanjutan Liga Inggris yang terlah memasuki pekan delapan belas akhir pekan ini. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah ketika mereka menjamu QPR dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini edisi Boxing Day. 

Arsenal untuk saat in berada diperingkat enam klasemen sementara hasil dari tujuh kali menang, enam kali seri dan empat kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai dua puluh tujuh. Sementar QPR yang akhir pekan lalu baru berhasil keluar dari zona degradasi kini berada diperingkat enam belas klasemen sementara hasil dari lima kali menang, dua kali seri dan sepuluh kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai tujuh belas. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi milik Arsenal dengan berhasil mengemas tiga kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah. 

Dalam laga kali ini juga Arsenal masih menjadi favorit terlebih mereka tampil didepan pendukung mereka sendiri dan sedang dalam trek bagus. Arsenal harus memperhatikan pergerakan dari Charlie Austin yang sering menjadi ancaman bagi klub lawan akhir-akhir ini. Secara keseluruhan Arsenal di prediksi mampu meraih kemenangan kali ini ini dengan defisit dua gol. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Everton – Stoke City  dan juga  Persaingan Papan Atas LigaInggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar