Selasa, 09 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Europa League : Legia Warsawa – Trabzonspor 12 Desember 2014



Prediksi Pertandingan Europa League : Legia Warsawa – Trabzonspor  12 Desember 2014 – Duel dua tim memperebutkan juara Grup L ini akan melibatkan Legia Warsawa yang bertindak sebagai tuan rumah ketika mereka menjamu Trabzonspor dalam laga terakhir penyisihan grup Europa League tengah pekan ini. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Dua tim yang telah memastikan lolos ke fase berikutnya akan terlibat dalam memperebutkan juara Grup L. Legia Warsawa kali ini ditunjuk sebagai tuan rumah ketika mereka menjamu wakil dari Turki Trabzonspor. 

Legia Warsawa saat ini menduduki peringkat puncak klasemen hasil dari empat kali menang  dan sekali kalah dengan koleksi nilai dua belas. Sementara Trabzonspor saat ini bertengger diperingkat dua hasil dari tiga kali menang, sekali seri dan sekali kalah hasil dari sepuluh. Duel pertemuan pertama di kandang Trabzonspor, Legia Warsawa berhasil mencuri kemenangan tipis dengan skor satu kosong. Dalam laga kali ini juga Legia Warsawa membuka peluang lebih besar untuk memetik angka penuh dengan diuntungkan faktor sebagai tuan rumah. Namun dalam laga kali ini kedua tim diyakini hanya akan menurunkan pemain lapis kedua mereka. 

Secara keseluruhan Legia Warsawa dinilai masih mampu mengatasi perlawanan dari Trabzonspor dengan keunggulan tipis kali ini. Lima laga terakhir Legia tercatat dua kali seri dan tiga kali menang. Sementara lima laga terakhir Trabzonspor tercatat sekali kalah, sekali seri dan tiga kali menang. Nantikan trus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Panathinaikos –Estoril  dan juga  UlasanPertandingan Hellas Verona 1-3 Sampdoria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar