Sabtu, 13 Desember 2014

Jelang AC Milan – Napoli Kedua Pelatih Yakin Tim Mereka Bisa Menang



Jelang AC Milan – Napoli Kedua Pelatih Yakin Tim Mereka Bisa Menang – Menjelang duel bigmatch antara AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah ahad besok ketika mereka menjamu Napoli, kedua pelatih kesebelasan Filippo Inzaghi dan Rafa Benitez yakin timnya mampu menang. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Jelang laga besar besok malam Serie-A antara tuan rumah AC Milan saat menjamu Napoli kedua pelatih masing-masing timmereka mampu mengatasi perlawanan dari lawan mereka besok. 

Dari tempat berbeda Inzaghi memberikan konfersi pers bahwa AC Milan sedang dalam kondisi marah saat ini dan memberi ultimatum kepada Napoli usai kekalahan akhir pekan lalu di kandang Genoa. Padahal Genoa tidak terlalu banyak mencatat peluang yang terjadi namun mereka bisa menang. Ini sangat tidak bisa diterima lanjut Inzaghi yang juga mengakhiri karir sepakbola dia di AC Milan. Sementara Rafa Benitez dalam wawancara di sebuah radio Italia juga mengungkapkan rasa percaya diri yang tinggi bahwa skuad asuhan dia mampu mencuri kemenangan di San Siro besok malam. 

Kendati melakukan laga tandang dan harus melewati jadwal yang ketat namun Napoli yakin bisa mencuri kemenangan penting di San Siro ungkap Benitez. AC Milan tengah krisis percaya diri dengan hanya menang sekali dari lima laga terakhir mereka, kami akan memanfaatkan momen tersebut sambung pelatih asal Spanyol tersebut. Nantikan terus ulasan dan prediksi serta berita hangat seputar lapangan hijau lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Pertandingan Liga Perancis : Lyon 3-0 Caen  dan juga  Manchester City Kemungkinan AkanBelanja Penyerang Januari Mendatang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar