Senin, 01 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : WBA – West Ham 03 Desember 2014



Prediksi Pertandingan Liga Inggris : WBA – West Ham 03 Desember 2014 – WBA yang telah mencatat tiga kekalahan beruntun kembali akan menjalani ujian berta ketika menjamu West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris yang memasuki pekan empat belas tengah pekan ini. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. WBA saat ini berada diperingkat lima belas hasil dari tiga kali menang, empat kali seri dan enam kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan koleksi nilai tiga belas. 

Sementara West Ham saat ini berada diperingkat lima hasil dari enam kali menang, tiga kali seri dan empat kali menelan kekalahan sejauh ini dengan koleksi nilai dua puluh satu. Lima pertemuan kedua tim ini cukup berimbang yaitu masing-masing tim mencatat sekali kemenangan dan tiga laga sisanya selalu berakhir imbang. Dalam laga kali ini West Ham yang walaupun bertindak sebagai tim tamu namun mereka memiliki kans lebih besar untuk mencuri kemenangan. Permainan The hammers yang stabil akhir-akhir ini menjadi salah satu alasan kenapa West Ham masih terlalu kuat untuk WBA dalam dalam laga kali ini. 

Secara keseluruhan West Ham nenang dengan skor tipis sepertinya masih cukup layak. Lima laga terakhir WBA tercatat hanya sekali menang dan empat kali menelan kekalahan. Sementara lima laga terakhir West Ham tercatat hanya sekali kalah, dua kali seri dan dua kali menang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. baca juga berita lain seputar  Ulasan Pertandingan Roma 4-2 Internaionale  dan juga  Ulasan Pertandingan Wolfsburg 1-0Gladbach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar