Rabu, 31 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol : Atletico Madrid – Levante 03 Januari 2015



Prediksi Pertandingan Liga Spanyol : Atletico Madrid – Levante  03 Januari 2015 – Setelah libur natal dan tahun berlalu La Liga kembali akan bergulir akhir pekan ini dengan laga pembuka antara juara bertahan musim lalu Athletico Madrid yang akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Levante yang tengah berjuang menjauh dari posisi tidak nyaman. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Atletico Madrid akan membuka lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan tujuh belas akhir pekan ini ketika mereka menjamu Levante di Vicente Calderon. 

Atletico Madrid saat ini masih berada diperingkat tiga klasemen sementara hasil dari sebelas kali menang, dua kali seri dan tiga kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan koleksi nilai tiga puluh lima. Sementara Levante saat ini berada diperingkat lima belas klasemen sementara hasil dari tiga kali menang, enam kali seri dan tujuh kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan nilai lima belas. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat sangat verimbang sejauh ini dengan masing-masing tim meraih duakali kemenangan dan sekali laga berakhir seri. 

Lima laga terakhir Atletico tercatat hanya sekali kalah atas Vilareal, dua kali seri saat bermain dengan Juventus di Liga Champion dan L’Hospitalet di ajang Copa del Rey, serta dua kali menang atas Athletic Bilbao dan Elche. Sementara lima laga terakhir Levante mencatat lima kali seri dari Real Sociedad, Albacete di ajang Copa del Rey, Cordoba, Getafe, Levante dan Albacete leg pertama Copa del Rey. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih mutlak milik Atletico Madrid dengan defisit kemenangan dua gol atau bisa lebih. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Persahabatab : PSG 1-0Internazionale  dan juga  PrediksiPertandingan FA Cup : Bolton Wanderers – Wigan Athletic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar