Sabtu, 06 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Liga Inggris : Stoke City 3-2 Arsenal 06 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Liga Inggris : Stoke City 3-2 Arsenal  06 Desember 2014 – Stoke City berhasil memanfaatkan momentum mereka tampil sebagai tuan rumah ketika berhasil mengatasi perlawanan dari Arsenal yang sempat bangkit di babak kedua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Stoke City bermain bagus khususnya di babak pertama ketika mereka mampu unggul tiga gol terlebih dulu, Arsenal yang bertindak sebagai tamu mampu bangkit di babak kedua namun sayang tidak mampu berbuat banyak ketika mereka hanya mampu memeperkecil ketertinggalan menjadi tiga dua. 

Dengan hasil ini maka Arsenal kini tertahan di peringkat enam dengan nilai dua puluh tiga. Sementara Stoke City berhasil naik ke peringkat dua belas dengan nilai delapan belas berkat kemenangan penting ini. Tuan rumah hanya butuh waktu sembilan belas detik untuk membuka keunggulan melalui striker veteran Peter Crouch setelah mampu memanfaatkan kelengahan dari pemain belakang Arsenal. Keungulan tersebut bertahan hingga 35 setelah Bojan Krkic kembali berhasil menggandakan kedudukan untuk tuan rumah setelah dengan cerdik berhasil lolos dan menceploskan gol. Belum puas dengan dua gol akhirnya Stoke menutup laga paruh awal dengan gol ketiga di menit akhir melalui Jonathan Walters. 

Memasuki babak kedua Bojan kembali mencetak gol keempat namun sayang di anulir akibat telah di anggap dalam posisi offside. Setelah itu Arsenal mencoba bangkit melalu pinalti Santi Carzola menit 68 dan Aaron Ramsey menit 70. Stoke bermain dengan sepuluh pemain di sisa dua belas menit laga namun skor akhir untuk keunggulan Stoke tiga berbalas dua tidak berubah hingga laga di bubarkan. Baca juga berita lain seputar  Rooney Fit, Di Maria Absen Melawan Southampton  dan juga  UlasanPertandingan Newcastle United 2-1 Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar