Kamis, 25 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Serie-B Italia : Avellino – Brescia 28 Desember 2014



Prediksi Pertandingan Serie-B Italia : Avellino – Brescia  28 Desember 2014 – Avellino akan bertindak sebagai tuan rumah ketika mereka mencoba menjamu Brescia akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Italia Serie-B yang telah memasuki pekan dua puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Avellino akan bertindak sebagai tuan rumah ketika mereka mncoba menjamu Brescia dalam lanjutan Liga italia Serie-B yang juga merupakan laga terakhir di tahun 2014 ini. 

Avellino saat ini berada diperingkat delapan klasemen sementara hasil dari tujuh kali menang, delapan kali seri dan lima kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai dua puluh sembilan. Sementara Brescia saat ini berada di peringkat enam belas klasemen sementara hasil dari lima kali menang, delapan kali seri dan tujuh kekalahan yang merek derita dengan koleksi nilai dua puluh tiga. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi keunggulan Brescia dengan behasil mengemas dua kali kemenangan, dua kali seri dan sekali kalah. Lima laga terakhir Avellino tercatat sebagai berikut, sekali menang, sekali seri dan tiga kali menelan kekalahan.

 Sementara lima pertandingan Brescia tercatat sekali menang, sekali seri dan tiga kali menelan kekalahan. Kondisi kedua tim tercatat cukup berimbang dan belum dalam penampilan terbaik mereka, namun Avellino di untungkan akan bertindak sebagai tuan rumah dan secara keseluruhan Avellino di prediksi mampu mengatsi perlawanan dari Brescia dengan keunggulan dua gol. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : Stoke City – WBA  dan juga  Prediksi Pertandingan :Nottingham Forest - Birmingham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar