Kamis, 25 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Divisi Championship : Nott Forest – Birmingham 28 Desember 2014



Prediksi Pertandingan Divisi Championship : Nott Forest – Birmingham  28 Desember 2014 – Nottingham Forest akan bertindak sebagai tuan rumah ketika akhir pekan ini akan menjamu Birmingham City dalam lanjutan Liga Inggris divisi Championship yang telah memasuki pekan dua puluh empat. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Nottingham Forest akan betindak sebagai tuan rumah ketika menjamu Birminghan City dalam lanjutan Liga Inggris divisi Championship yang telah memasuki pekan dua puluh empat akhir pekan ini. 

Nottingham Forest saat ini berada di peringkat sembilan klasemen sementara hasil dari tujuh kali menang, sepuluh kali seri dan lima kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan koleksi nilai tiga puluh satu. Sementara Birmingham saat ini berada diperingkat lima belas klasemen sementara hasil dari tujuh kali menang, tujuh kali seri dan delapan kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan koleksi nilai dua  puluh delapan. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih keunggulan Birmingham City dengan berhasil mengemas dua kali menang, dua kali seri dan sekali kalah. 

Lima pertandingan terakhir dari Nottingham Forest tercatat sekali menang, sekali kalah dan tiga kali seri. Sementara lima pertandingan terakhir dari Birmingham City tercatat sekali kalah dan epat kemenangan yang mereka raih. Secara keseluruhan laga ini diprediksi akan berakhir seri. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Liga Inggris : HullCity - Leicester City  dan juga  PrediksiPertandingan : Rotherham United - Huddersfield

Tidak ada komentar:

Posting Komentar