Rabu, 17 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Bundesliga : Hamburg 0-1 Stuggart 17 Desember 2014



Prediksi Pertandingan Bundesliga : Hamburg 0-1 Stuggart  17 Desember 2014 – Hamburg yang bertindak sebagai tuan rumah harus mengakui keungulan dari ti juru kunci sementara Stuggart dengan skor tunggal kendali Stuggart harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit 54, namun sor akhir tidak berubah hingga laga usai. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Hamburg yang bertindak sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan dari Stuggart dengan skor tipis satu kosong dalam lanjutan Bundesliga tadi malam ang telah memasuki pekan enam belas. 

Dengan hasil ini Stuggart berhasil keluar dari zona degradasi untuk sementara ke peringkat lima belas klasemen sementara dengan nilai enam belas. Namun peringkat tersebut belum mutlak karena Bremen dan Dortmun baru akan melakoni laga malam ini. Sementara Hamburg dengan kekalahan ini semakin terpuruk di peringkat empat belas dengan nilai sementara enam belas. Laga di buka dengan penguasaan bola oleh tuan rumah sejak awal laga, namun sebaliknya Stuggart yang berhasil mencetak lebih banyak peluang di sepanjang laga. Hamburg bermain buruk khususnya di lini depan yang selalu membuang peluang dengan percuma. 

Stuggart berhasil memecah kebuntuan ketika laga memasuki menit 40 melalui Forian Klein. Dan pada menit 54 Stuggart harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Niedermaier menerima kartu merah. Namun keunggulan jumlah pemain tidak mampu merubah hasil keunggulan Stuggart hingga laga di bubarkan. Nantikan terus ualsan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Copa del Rey : Elche– Real Valladolid  dan juga  FormasiIdaman Liga Spanyol Pekan Lima Belas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar