Minggu, 21 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Piala Dunia Antar Klub : Real Madrid 2-0 San Lorenzo



Ulasan Pertandingan Piala Dunia Antar Klub : Real Madrid 2-0 San Lorenzo – Real Madrid yang sebelumnya menyandan Raja Eropa kini resmi menyandang titel Raja Dunia setelah berhasil mengalahkan San Lorenzo di final Piala Dunia Antar Klub yang berlangsung di Maroko tadi malam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Real Madrid yang sebelumnya menyandang Raja Eropa kini resmi menyandang titel Raja Dunia setelah berhasil mengalahkan San Lorenzo yang merupakan wakil dari Americ Selatan dengan skor dua kosong tanpa balas.

 Dengan hasil ini maka Real Madrid berhasil menjalani dua laga dengan total mencetak enam gol dan tidak kebobolan. Sama halnya di laga kali ini Iker Cassilas tidak berbuat banyak disepanjang laga. Real madrid membuka laga dengan dominasi sejak kick off pertama di lakukan. Dengan menurunkan line up terbaik Los Blancos langsung mengancam melalui Karim benzema yang seringkali mengancam gawang San Lorenzo di sepanjang babak pertama. Delapan menit menjelang turun minum akhirnya upaya dari Madrid berbhasil berbuah hasil ketika Sergio Ramos berhasil membuka keunggulan Los Blancos dan sekaligus menutup laga babak pertama dengan skor satu kosong.

Memasuki babak dua Madrid melanjutkan dominasi dan hanya enam menit berjalan di babak dua Gareth Bale kembali berhasil menjebol gawang dari San Lorenzo dan membawa Madrid unggul dua kosong. Hasil tersebut akhirnya juga menutup laga final yang tersaji di Maroko. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Pertandingan Liga Spanyol : West Ham 2-0 Leicester  dan juga  Ulasan Pertandingan Bundesliga :Bayer Leverkusen 1-1 Frankfurt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar