Selasa, 16 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Liga italia : Chievo 0-2 Internazionale 18 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Liga italia : Chievo 0-2 Internazionale  18 Desember 2014 – Internazionale yang bertandang ke Chievo Verona berhasil memetik kemenangan penting setelah mereka berhasil menuntaskan perlawanan dari tuan rumah dengan skor akhir dua kosong dalam laga penutup pekan lima belas Liga Italia malam tadi. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.Bertandang ke Marc Antonio Bentegodi tidak membuat ciut nyali Internazionale Milan ketika mereka berhasil mengemas kemenangan penting dua kosong atas tuan rumah Chievo dalam laga penutup pekan lima belas Liga Italia tadi malam. 

Dengan hasil ini Internazionale kini berada diperingkat sebelas klasemen sementara dengan nilai  dua puluh. Sementara kekalhan ini membuat Chievo semakin terpuruk di peringkat tujuh belas klasemen sementara atau hanya selevel di atas zona merah dengan nilai tiga belas. Laga di buka dengan dominasi oleh tim tamu yang berhasil mengurung pertahanan dari tuan rumah sejak kick off dilakukan. Hasilnya Inter berhasil unggul terlebih dulu melalui gol yang dicetak Mateo Kovavic ketika laga memasuki menit dua puluh. Skor tunggla tersebut juga sekaligus menutup laga babak pertama. 

Memasuki babak kedua Inter masih memegang kendali permainan dan Chievo hanya sesekali melancarkan serangan balik. Ketika laga memasuki menit lima puluh enam Andrea Rannochia berhasil menggandakan kedudukan  untuk Inter. Ketika laga memasuki menit 73 tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Ruben Botta menerima kartu kuning kedua. Dan hingga laga usai skor akhir dua kosong untuk Inter tidak berubah. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Copa del Rey : Espanyol– Alaves  dan juga  UlasanPertandingan Liga Perancis : Guingamp 1-0 PSG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar