Senin, 08 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Liga Spanyol : Villareal 4-0 Real Sociedad 08 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Liga Spanyol : Villareal 4-0 Real Sociedad  08 Desember 2014 – Villareal yang bertindak sebagai tuan rumah mengakhiri rekor bagus Reall Sociedad idbawah tangan David Moyes dengan skor telak empat gol tanpa balas. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Villareal yang bermain bagus di babak kedua mampu mengakhiri performa positif Scoiedad sejak di pegang oleh Moyes. 

Skor telak empat gol tanpa balas tak terhindarkan dan ini tercatat sebagai kekalahan pertama mereka sejak Moyes menjadi pelatih. Dengan hasil ini Villareal berhasil naik ke peringkat enam klasemen sementara dengan nilai dua puluh empat. Sementara Sociedad harus turun ke peringkat empat belas dengan nilai tiga belas. Memulai laga Villareal tidak langsung memainkan tempo tinggi permainan, mereka bermain dengan tempo sedang. Sama halnya dengan Sociedad yang berusaha beradaptasi dengan kondisi lapangan. Namun Villareal mencatat lebih banyak peluang yang tercipta kendati belum berbuah hasil. Laga babak awal ditutup dengan skor sama kuat tanpa gol. 

Memasuki babak dua, villareal menaikkan tensi laga dengan mendominasi lapangan tengah. Hasilnya ketika laga memasuki menit 64 tuan rumah berhasil unggul melalui Enat Zubikarai yang menciptakan gol pembuka melalui titik putih. Sembilan menit kemudian Dennis Cheryshev menggandakan kedudukan menjadi dua kosong. Dan Moi Gomez menutup laga dengan dua gol yang dia cetak di menit 80 dan 86. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Kutukan St James Park TerhadapJose Mourinho  dan juga  UlasanPertandingan Napoli 2-2 Empoli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar