Senin, 15 Desember 2014

Ulasan pertandingan Liga Perancis : Guingamp 1-0 PSG 14 Desember 2014



Ulasan pertandingan Liga Perancis : Guingamp 1-0 PSG  14 Desember 2014 – Guingamp yang bertindak sebagai tuan rumah mampu membuat PSG menderita kekalahan untuk pertama kalinya musim ini ketika berhasil menang tipis satu kosong dalam lanjutan Liga Perancis yang telah memasuki pekan delapan belas akhir minggu ini. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Guingamp secara mengejutkan mampu menumbangkan PSG dalam laga sebagai tuan rumah minggu malam tadi. 

Dengan demikian PSG menderita kekalahan perdana mereka di Liga sejak awal kompetisi dimulai. Dengan hasil ini Guingamp berhasil naik jauh ke peringkat tiga belas klasemen sementara dengan nilai dua puluh satu. Sementara PSG gagal menyalip Marseille dan menetap diperingkat dua dengan koleksi nilai tiga puluh tujuh. Guingamp yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil memanfaatkan kelengahan pemain PSG yang belum siap dengan gol cepat ketika laga baru memasuki menit sebelas melalui Jeremy Pied. Tertinggal satu gol PSG langsung memegang kendali laga dengan mencoba mencari gol penyeimbang. 

Namun hingga babak pertama usai gol tersebut belum juga datang. Memasuki babak dua PSG menaikkan tensi laga dengan mengurung pertahanan dari tuan rumah. Sementara Guingamp sendiri tidak mampu berbuat banyak di babak kedua dimana mereka hanya bisa bertahan dan bertahan. Upaya PSG untuk menyamakan kedudukan tidak berbuah hasil dan akhirnya laga ditutup dengan keunggulan satu gol tanpa balas untuk tuan rumah. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Bundesliga : Frankfurt – Herta Berlin  dan juga  Ulasan Pertandingan Liga Inggris: Swansea 1-2 Tottenham Hotspur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar