Jumat, 19 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Liga Italia : Cagliari 1-3 Juventus 19 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Liga Italia : Cagliari 1-3 Juventus  19 Desember 2014 – Juventus yang bertindak sebagai tamu berhasil mencuri kemenangan penting di kandang Cagliari dengan skor tiga satu dalam lanjutan Liga Italia Serie-A yang telah memasuki pekan enam belas malam tadi. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Juventus berhasil memangkas jarak dengan Roma setelah berhasil mencuri kemenangan penting dalam laga tandang ke markas Cagliari. 

Juventus berhasil menang tiga satu dalam laga tersebut dan memangkas jarak dengan Roma di peringkat dua klasemen sementara. Juventus dengan hasil ini berhasil bertahan di peringkat puncak dengan raihan nilai tiga puluh sembilan atau selisih nilai empat dengan Roma yang baru akan bertanding Minggu nanti saat menjamu AC Milan. Sementara Cagliari semakin terbenam di peringkat delapan belas klasemen sementara dengan nilai dua belas. Juventus membuka laga dengan dominasi tinggi. Tidk butuh waktu lama bagi mereka ketika laga baru memasuki menit tiga, striker asal Argentina Carlos Tevez sudah berhasil membuka kaeunggulan. 

Cagliari yang belum sempat bangkit kembali harus mnerima kenyataan pahit ketika laga memasuki menit lima belas, Arturo Vidal kembali membobol gawang tun rumah dan membawa Juventus unggul dua kosong. Babak kedua Juventus masih agresif dan buktinya hanya lima menit berjalan di babak dua ini Fernando Llorente berhasil menjauhakan gap dengan tuan rumah. Berselang lima belas menit kemudian Cagliari hanya mampu mencetak gol hiburan dan sekaligus menutup laga melalui Luca Rossettini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiPertandingan Liga Perancis : Lens – Nice  dan juga  Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Liverpool - Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar