Minggu, 14 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Liga Spanyol : Cordoba 0-0 Levante 14 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Liga Spanyol : Cordoba 0-0 Levante  14 Desember 2014 – Cordoba yang akhir pekan lalu berhasil memetik kemenangan perdana mereka di Liga BBVA kembali melakoni laga sebagai tuan rumah ketika menjamu Levante malam tadi dalam lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan lima belas. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Cordoba yang terlibat duel seru dengan Levante harus puas hanya berbagi angka satu sama lain ketika laga harus berakhir dengan skor tanpa gol. Dengan hasil ini maka Cordoba saat ini menduduki peringkat tujuh belas dengan koleksi nilai sebelas. 

Sementara Levante tertahan diperingkat empat beas klasemen sementara dengan nilai empat belas. Cordoba yang akhir pekan lalu berhasil memetik kemenangan perdana mereka di Liga kembali harus bermain seri ketika mereka menjamu Levante dalam laga seru yang berakhir tanpa gol tadi malam. Laga dibuka dengan dominasii oleh tuan rumah namun belum mampu memanfaatkan peluang yang tercipta. Pun demikian dengan Levante yang kendati bermain sebagai tamu namun mereka mampu mengimbangi dan menebar ancaman kepada tuan rumah. 

Hingga babak pertama usai laga ditutup dengan skor tanpa gol. Memasuki babak dua Cordoba kembai mengambi alih pertandingan dengan mengurung pertahanan dari Levante tetapi kendala mereka di babak pertama ternyata masih berlanjut dibabak kedua dan hingga laga bubar skor tanpa gol tidak terhindarkan untuk kedua kesebelasan. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar   UlasanPertandingan Crystal Palace 1-1 Stoke City  dan juga  Jelang AC Milan – Napoli, Kedua Pelatih Yakin Tim Mereka Bisa Menang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar