Sabtu, 27 Desember 2014

Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Desember 2014



Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Desember 2014 – Berikut ini adalah lima nominator sebagai pemain terbaik Liga Inggris bulan Desember 2014, kami akan mencoba merangkum dalam sebuah artikel singkat. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Andy Carroll menjadi nominasi pertama kali ini, striker veteran West Ham United ini menunjukkan taji dengan mencetak dua gol selepas dia comeback dari cedera panjang. Carroll mencetak dua gol setelah West Ham menang tiga satu atas Swansea dan pada laga berikutnya dia mencetak satu gol lagi dan mempersembahkan kemenangan berikutnya ketika melawan Leicester. Saat ini West Ham berada di peringkat lima klasemen sementara. 

Nominaor berikutnya adalah Charlie Austin yang juga ujung tombak dari QPR. Sejauh ini Charlie Asutin telah mencetak dua belas gol untuk QPR dari total dua puluh gol total dari QPR. Pekan lalu Austin membawa QPR unggul tiga dua setelah sempat tertinggal dua gol dari WBA. Dan untuk saat ini dia juga berhasil membawa QPR keluar dari zona degradasi untuk sementara. Calon berikutnya adalah seorang raja assist dari pemuncak klasemen sementara Cesc Fabregas yang selalu memeberi andil besar di setiap lagalewat assistnya. Cesc sejauh ini telah mencetak dua elas assist untuk Chelsea atau terbanyak di jajaran Liga Inggris. 

Nominasi selanjutnya merupakan darah muda berbakat asal Inggris Herry Kane yang mampu menjadi tulang punccung Sours saat ini ketika Adebayor dan Soldado sedang berada di bawah performa. Saat ini Kane menjelma menjadi pujaan fans padahal musim lalu dia selalu menjadi bahan becandaan fans sendiri akibat penampilan yang jelek. Santi Carzola punggawa Arsenal yang semakin hari semakin matang juga  masuk dalam daftar. Dan nominator terakhir adalah pemenang bulan November David De Gea yang mampu menhan delapan peluang emas Liverpool kala MU menang tiga kosong di Old Trafford. Nantikan terus ulasan dan berita lapangan hijau lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Liga Inggris : Arsenal 2-1QPR  dan juga  UlasanPertandingan : Rotherham 2-2 Huddersfield

Tidak ada komentar:

Posting Komentar