Sabtu, 06 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Liga Inggris : Newcastle United 2-1 Chelsea 06 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Liga Inggris : Newcastle United 2-1 Chelsea  06 Desember 2014 – Rekor tanpa kekalahan Chelsea akhirnya terhentii di kandang Newcastle United setelah mereka menyerah dengan skor tipis dua satu dari tuan rumah. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Chelsea yang kendati menguasai sepanjang jalan pertandingan namun mereka masih mengakui keunggulan sepuluh pemain Newcastle United dengan skor tipis dua satu. Kutukan St James Park ternyata masih terus berjalan kepada Jose Mourinho. 

Pelatih Portugal tersebut total lima kali berkunjung ke markas The Magpies tersebut dan hasilnya mereka menelan tiga kali kekalahan dan dua kali seri. Dalam laga ini sebenarnya Chelsea menguasai penuh laga di sepanjang sembilan puluh menit laga. Namun kokohnya pertahanan dari Newcastle harus membuat Chelsea menelan kekalahan perdana mereka musim ini. Chelsea mengawali laga babak awal dengan menciptakan sejumlah peluang namun semuanya masih gagal berbuah gol. Memasuki babak kedua Chelsea masih mengendalikan laga, namun mereka malah harus kebobolan terlebih dulu melalui gol dari Pappis Cisse dimenit  57. 

Setelah tertinggal Chelsea semakin menaikkan gempuran namun Newcastle malah menambah satu gol melalui satu serangan balik cepat di menit 78 dan kembali Cisse berhasil mencetak gol kedua dia malam tadi. Selang tiga menit kemudian Newcastle harus bermain dengan 10 pemain setelah Taylor menerima kartu kuning kedua. Chelsea hanya mampu memperkecil ketinggalan melalui Drogba pada menit 83 dan hasil tersebut menutup laga dengan kemenangan tuan rumah. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Manchester United Siap Belanja Pemain Musim Dingin Mendatang  dan juga  Ulasan Pertandingan Cadiz 1-2Villareal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar