Senin, 08 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Liga Champion : Athletic Bilbao – BATE 11 Desember 2014



Prediksi Pertandingan Liga Champion : Athletic Bilbao – BATE 11 Desember 2014 – Duel yang sudah tidak menentukan bagi kedua tim ini akan melibatkan Athletic Bilbao yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah akan mencoba menjamu BATE dalam laga terakhir babak 32 besar Liga Champion tengan pekan ini. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Duel dua tim yang telah dipastikan gagal lolos ke fase berikutnya ini akan melibatkan Athletic Bilbao yang bertindak sebagai tuan rumah kali ini ketika mereka mencoba menjamu BATE. 

Bilbao saat ini berada diperingkat tiga hasil dari sekali menang, sekali seri dan tiga kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai empat. Sementara BATE saat ini menjadi juru kunci klasemen sementara hasil dari sekali menang dan empat kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai tiga. Laga pertemuan pertama dikandang BATE, tuan rumah berhasil mencetak kemenangan tipis dua satu atas Athletic. Dalam laga kali Bilbao akan menjalani laga balas dendam. 

Walaupun sudah tidak berpengaruh Bilbao di pastikan akan berusaha meraih kemenangan demi hiburan semata untuk pendukung setia mereka. Selain di untungkan dengan tampil di kandang sendiri, Bilbao juga dinilai lebih siap dalam menghadapi laga kali ini. Secara keseluruhan Bilbao di yakini dapat memenangkan laga kali ini dengan skor tipis. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiPertandingan Galatasaray – Arsenal  dan juga  Ulasan Pertandingan Villareal 4-0 Real Sociedad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar