Rabu, 31 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Segunda Division : Deportivo Alaves – Mirandes 03 Januari 2015



Prediksi Pertandingan Segunda Division : Deportivo Alaves – Mirandes  03 Januari 2015 – Deportivo Alaves akan bertindak sebagai tuan rumah ketika menjamu Mirandes dalam lanjutan Liga Spanyol Segunda Division yang telah memasuki pekan sembilan belas akhir minggu ini. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Alaves akan bertindak sebagai tuan rumah ketika menjamu Mirandes yang tengah dalam performa puncak penampilan dalam lanjutan Liga Spanyol Segunda Division yang telah memasuki pekan sembilan belas akhir minggu ini. 

Saat ini Deportivo Alaves berada diperingkat dua belas klasemen sementara hasil dari lima kali menang, delapan kali seri dan lima kali menelan kekalahan dengan nilai perolehan dua puluh tiga. Sementara Mirandes saat ini berada diperingkat sembilan klasemen sementara hasil dari tujuh kali menang, empat kali seri dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan koleksi nilai dua puluh lima. Riga pertemuan terakhir masih menjadi dominasi dari Deportivo Alaves dengan berhasil memetik dua kali menang dan sekali menelan kekalahan. 

Lima pertandingan terakhir dari Deportivo Alaves tercatat sekali menang atas Albacete, sekali seri  ketika bertandang ke Girona dan tiga kali kalah dari Ponferradinna, serta Espanyol di laga kandang dan laga tandang pada ajang Copa del Rey. Sementara lima laga terakhir Mirandes tercatat sekali seri melawan Real Zaragoza, empat kali menang atas Barcelona B, Osasuna, Recreativo Huelva dan Leganes. Mirandes yang tengah dalam performa puncak dan juga rasa percaya diri di ramal akan lebih siap dalam menjalankan laga kali ini. Deportivo Alaves beruntung melewati laga berat di kandang sendiri dengan dukungan penuh suporter merek sendiri. Secara keseluruhan laga ini diprediksi akan berakhir seri. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain Van Gaal Mengucapkan Terima Kasih Kepada SuporterManchester United  dan juga seputar    Prediksi Liga Spanyol : AtleticoMadrid - Levante

Tidak ada komentar:

Posting Komentar