Minggu, 28 Desember 2014

Ulasan Pertandingan Serie-B : Bari 0-3 Spezia 28 Desember 2014



Ulasan Pertandingan Serie-B : Bari 0-3 Spezia  28 Desember 2014 – Spezia berhasil memperbaiki peringkat setelah membuka Liga Italia Serie-B pekan dua puluh satu dengan mencuri kemenangan tiga kosong di kandang Bari. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Spezia yang bertamu ke kandang Bari berhasil merangkak naik ke peringkat dua klasemen sementara setelah berhasil mencuri kemenangan penting tiga kosong tadi malam dalam laga pembuka Serie-B yang telah memasuki pekan dua puluh satu. Namun peringkat Spezia masih rentan tergeser karena sejumlah laga baru akan di mainkan setelah laga ini berakhir.

 Spezia kini berhasil mendongkrak ke peringkat dua klasemen sementara hasil dari sembilan kali menang, enam kali seri dan enam kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan koleksi nilai tiga puluh tiga. Sementara Bari dengan kekalahan ini kini menempati peringkat lima belas hasil dari tujuh kali menang, empat kali seri dan sepuluh kekalahan yang di derita sejauh ini dengan perolehan nilai dua puluh lima. Peringkat dari Bari masih rentan di geser karena sejumlag laga baru akan berjalan setelah laga kali ini berakhir. Laga babak pertama kedua kesebelasan ini bermain dengan tempo sedang, namun di akhir babak pertama tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Joseph Minala menerima kartu kuning kedua.

 Babak dua tepatnya menit 57, Spezia berhasil memanfaatkan unggul jumlah pemain setelah Marko Bakic membuka keunggulan. Namun hanya berselang dua menit kemudian Spezia juga harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Luca Ceccarelli juga menerima kartu kuning kedua. Namun Spezia masih mampu menambah dua gol dari titik pinalti di menit 83 oleh Andrea Catellani. Dan di akhir laga Dario Canadjija berhasil memastikan tiga angka untuk tim tamu. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  HarryKane Yakin Spurs Finish Di Zona Champion dan juga  Prediksi Liga Inggris : Stoke City – Manchester United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar