Rabu, 10 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Bundesliga : Hoffenheim – Frankfurt 13 Desember 2014



Prediksi Pertandingan Bundesliga : Hoffenheim – Frankfurt  13 Desember 2014 – Hoffenheim yang tengah mengalami krisi dibeberapa laga terakhir akhir pekan ini kembali akan menjalani laga sebagaii tuan rumah ketika mereka menjamu Frankfurt dalam lanjutan kompetisi Bundesliga yang telah memasuki pekan lima belas. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Hoffenheim yang mengalami krisis dengan menderita empat kekalahan dalam lima laga terakhir kembali harus menjalani laga sebagai tuan rumah ketika mereka mencoba menjamu Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga akhir pekan ini. 

Hoffenheim saat ini berada diperingkat delapan klasemen sementara hasil dari lima kali menang, lima kali seri dan empat kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai dua puluh. Sementara Frankfurt saat ini berada diperingkat tujuh klasemen sementara hasil dari enam kali menang, tiga kali seri dan lima kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai dua puluh satu. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelsan ini berjalan cukup seimbang dengan kedua tim berhasil meraih dua kali kemenangan dan sekali laga berakhir dengan imbang. Dalam laga kali ini juga laga rentan seri kemungkinan terjadi jika dilihat dari statistik Hoffenheim memang sedang mengalami penurunan grafik permainan namun mereka diuntungkan dengan bertindak sebagai tuan rumah. 

Sementara Frankfurt memang mencatat rekor bagus ditiga laga terakhir namun kandang hoffenheim tidaklah semudah itu untuk mencuri tiga angka. Secara keseluruhan laga di prediksi akan berakhir seri dan cukup adil dinilai bagi kedua kesebelasan ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiPertandingan Montpellier – Lens  dan juga  Ulasan Pertandingan Galatasaray 1-4 Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar