Jumat, 19 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Liverpool – Arsenal 21 Desember 2014



Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Liverpool – Arsenal  21 Desember 2014 – Duel Bigmatch Super Sunday akan tersaji ketika Liverpool yang akan bertindak sebagai tuan rumah akhir pekan ini saat mereka kembali lagi harus menjalani ujian berat dengan menjamu tamu mereka asal London Utara Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan tujuh belas. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.Liverpool yang tengah mengalami krisis akan kembali menjalani laga berat ketika mereka yang bertindak sebagai tuan rumah sat mencoba menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan tujuh belas. 

Liverpool saat ni sedang terpuruk di peringkat sebelas klasemen sementara hasil dari enam kali menang, tiga kai seri dan tujuh kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai dua puluh satu. Sementara Arsenal saat ini berada diperingkat enam klasemen sementara hasil dari tujuh kali menang, lima kali seri dan empat kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai dua puluh enam. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi milik Arsenal dengan berhasil mengemas tiga kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah. Dalam laga kali ini juga Liverpool kendati bertindak sebagai tuan rumah namun Arsenal secara mental di nilai lebih siap dalam menjalani laga kali ini. 

Arsenal jika bisa memanfaatkan mental tuan rumah yang sedang terpuruk makan tidak tertutup kemungkina mereka bisa mencuri kemenangan di Anfield. Secara keseluruhan Arsenal di prediksi mampu menang atas Liverpool dengan keunggulan tipis. Nantian terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Bundesliga: Schalke – Hamburg  dan juga  UlasanPertandingan Copa del Rey : Cordoba 1-1 Granada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar