Kamis, 04 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Liga italia : Fiorentina – Juventus 06 Desember 2014



Prediksi Pertandingan Liga italia : Fiorentina – Juventus  06 Desember 2014 – Duel bigmatch akan mewarnai pembukaan Serie-A giornata empat belas akhir pekan ini. Fiorentina yang sedang dalam performa bagus ditunjuk sebagai tuan rumah ketika mereka harus menjamu pemuncak klasemen sementara Juventus. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Fiorentina saat ini berada diperingkat delapan hasil dari lima kali menang, empat kali seri dan empat kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan koleksi nilai sembilan belas. 

Sementara Juventus saat ini berada diperingkat puncak hasil dari sebelas kali menang, sekali seri dan sekali kalah dengan koleksi nilai tiga puluh empat. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih dominan Juventus dengan berhasil meraih tiga kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah. Dalam laga kali ini Juventus sepertinya tidak akan mudah merebut kemenangan. Kendati sedang dalam performa puncakk setelah sempat terpuruk di beberapa laga akhirnya kedua tim ini sama-sama menujukkan kembali bentuk permainan terbaik mereka. Juventus memang sedikit unggul dalam hal statistik namun Fiorentina kali ini diuntungkan dengan faktor tuan rumah. Kedua tim saat ini dalam kondisi yang sedang on fire di prediksi akan bermain imbang. 

Memang secara keseluruhan hasil imbang di nilai paling layak untuk kedua kesebelasan untuk salng berbagi angka. Lima laga terakhir Fiorentina mencatat  tiga kali menang, sekali kalah dan sekali seri. Sementara Juventus mencatat hasil sempurna dengan lima kemenangan mereka. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Pertandingan Sunderland1-4 Manchester City  dan juga  UlasanPertandingan Guingamp 5-1 Caen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar