Senin, 29 Desember 2014

Ulasan Serie-B Italia : Livorno 1-2 Pescara 29 Desember 2014

Ulasan Serie-B Italia : Livorno 1-2 Pescara  29 Desember 2014 – Livorno yang bertindak sebagai tuan rumah secara mengejutkan kalah dari tamu mereka Pescara dengan skor akhir dua satu dalam lanjutan Liga Itali Serie-B yang telah memasuki pekan dua puluh satu tadi malam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Livorno yang lebih di favoritkan di laga kandang mereka secara mengejutkan harus menyerah dari tim tamu Pescara dengan skor tipi dua satu dalam lanjutan Liga Itlia yang telah memasuki pekan dua puluh satu tadi malam. Dengan hasil ini maka Livorno masih trtahan diperingkat enam klasemen sementara hasil dari delapan kali menang, tujuh kali seri dan enam kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan koleksi nilai tiga puluh satu. 

Sementara Pescara kini naik ke peringkat sebelas kalsemen sementara hasil dari tujuh kali menang, tujuh kali seri dan tujuh kekalahan yang mereka derita sejauh ini dengan koleksi nilai dua puluh delapan. babak pertama sebenarnya Livorno mendominasi laga sejak kick off babak pertam di lakukan. Sementara Pescara terlihat tidak mampu berbuat banyak menahan gempuran dari tuan rumah di paruh awal ini. Ketika laga memasuki menit tiga puluh enam tuan rumah berhasil membuka keunggulan melalui gol dari Andrey Galabinov. Namun sesaat sebelum turun minum Pescara berhasil menyamakan kedudukan melalui Riccardo Maniero yang juga sekaligus menutup babak pertama.

 Memasuki babak kedua  Livorno kembali melanjutkan dominasi dengan mencari gol kemenangan, namun ketatnya lini pertahanan dari tim tamu membuat mereka selalu berbuah buntuk dalam membuka angka. Dan malah Pescara akhirnya mendapat keberuntungan di sisa sepuluh menit terakhir, setelah wasit memberi hadiah pinalti untuk tamu. Riccardo Maniero tidak membuang kesempatan tersebut dan sekaligus mencuri kemenangan penting dari tuan rumah. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Liga Inggris : Manchester City 2-2Burnley  dan juga  Ulasan Serie-B : Varese 2-0Ternana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar