Jumat, 05 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Southampton – Manchester United 09 Desember 2014



Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Southampton – Manchester United  09 Desember 2014 – Duel penutup dipekan lima belas Liga Premier Inggris akan menyajikan laga Southampton yang bertindak sebagai tuan ruah ketika mereka kembai menjalani laga berat ketiga beruntun setelah mereka harus menjamu Manchester United yang sedang berada di atas angin saat ini. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Southampton harus kembali melewati jadwal yang keras ketika sebelumnya kalah dari Manchester City dan Arsenal kali ini mereka akan kembali menjamu Manchester United yang sedang dalam peforma terbaik mereka. 

Southampton saat ini berada diperingkat tiga kalsemen sementara hasil dari delapan kali menang, dua kali seri dan empat kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai dua puluh enam. Sementara Manchester United saat ini berada diperingkat empat klasemen sementara hasil dari tujuh kali menang, empat kali seri dan tiga kekalahan yang sejauh ini mereka derita dengan koleksi nilai dua puluh lima atau hanya selisih satu angka dari Suthampton. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini masih dominan Manchester United dengan berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali seri. 

Dalam laga kali ini, Southampton diuntungkan dengan bertindak sebagai tuan rumah, namun kondisi percaya diri mereka sedikit menurun setelah kalah dua kali beruntun. Sementara Manchester United datang dengan percaya diri tinggi walaupun masih dihantui badai cedera pemain. Secara keseluruhan laga ini diprediksi akan berakhir dengan hasi imbang antara kedua tim. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Atalanta - Cesena  dan juga  PrediksiPertandingan Aston Villa – Leicester City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar