Kamis, 04 Desember 2014

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Aston Villa – Leicester City 07 Desember 2014



Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Aston Villa – Leicester City  07 Desember 2014 – Aston Villa yang tengah pekan lalu berhasil merebut kemenangan perdana mereka setelah sembilan laga terakhir tanpa kemenangan akan menjalani laga sebagai tuan rumah akhir pekan ini ketika menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris yang memasuki pekan lima belas. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Aston Villa kembali melakoni laga sebagai tuan rumah akhir pekan ini dan mereka akan menjamu tim juru kunci sementara Leicester City. 

Aston Villa saat ini berada diperingkat dua belas hasil dari  empat kali menang, empat kali seri dan enam kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai enam belas. Sementara Leicester City berada didasar klasemen sementara hasil dari dua kali menang, empat kali seri dan delapan kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai sepuluh. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini masih dominan Aston Villa dengan berhasil meraih tiga kemenangan, sekali seri dan sekali kalah. Dalam laga ini juga Leicester kelihatan masih belum mampu berbuat banyak apalagi jika melihat kondisi tim promosi ini semakin memprihatinkan.

 Sebaliknya Aston Villa mulai terlihat titik terang dari mereka setelah sembilan laga tbpa kemenangan akhirnya tengah pekan ini mereka mampu mencuri kemenangan di Selhurts Park kandang Crystal Palace. Keadaan ini akan sedikit mendorong rasa percaya diri Aston Villa ketika menjamu Leicester. Secara keseluruhan Aston Villa diprediksi mampu mengatasi perlawanan Leicester dengan skor tipis. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Caen – Nice  dan juga  Prediksi Pertandingan Fiorentina- Juventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar