Jumat, 13 Maret 2015

Predikdi Eradivisie Belanda : ADO Den Haag – Heracles 15 Maret 2015



Predikdi Eradivisie Belanda : ADO Den Haag – Heracles  15 Maret 2015 – Duel dua tim penghuni papan bawah lainnya jug aakan mewarnai akhir pekan ini ketika ADO Den Haag kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu penghuni zona merah Heracles pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan dua puluh tujuh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. ADO Den Haag yang tengah berjuang menjauh dari zona rawan, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika akan mencoba menjamu Heracles pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan dua puluh tujuh.

ADO Den Haag hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat empat belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh delapan. Sementara Heracles hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat enam belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan enam belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh dua. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi dari Herables dengan sukses meraih tiga kali menang, sekali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan.

Lima pertandingan terakhir dari ADO Den Haag tercatat hanya sekali menelan kekalahan ketika menjamu Heerenveen akhir pekan lalu, dua kali meraih kemenangan ketika menjamu Zwolle dan NAC Breda, serta dua kali bermain imbang ketika bertamu ke Groningen dan Dordrecht. Sementara lima pertandingan terakhir dari Heracles tercatat hanya sekali meraih kemenangan ketika menjamu Feyenoord, dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Willem II dan Cambuur serta dua kali bermain imbang ketika menjamu Ultrecht dan Vitesse akhir pekan lalu. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis ADO Den Haag. Baca juga berita lain seputar  PrediksiDivisi Championship : Sheffield Wednesday - Fulham 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar