Kamis, 12 Maret 2015

Prediksi Divisi Championship : Bournemouth – Blackpool 14 Maret 2015



Prediksi Divisi Championship : Bournemouth – Blackpool  14 Maret 2015 – Bournemouth yang akhir pekan lalu sukses merebut kembali puncak klasemen sementara, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu penghuni dasar klasemen sementara Blackpool pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh tujuh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Bouremotuh yang akhir pekan lalu sukses merebut kembali puncak klasemen sementara, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu Blackpool pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh tujuh.

Bournemouth hingga pekan terakhir ini tercatat kembali menduduki puncak klasemen sementara hasil dari sembilan belas kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh enam. Sementara Blackpool hingga pekan terakhir ini tercatat masih belum mampu lolos dari dasar klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan dua puluh dua kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh dua. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi dari Blackpool yang berhasil mereaih tiga kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

Lima pertandingan terakhir dari Bournemouth tercatat sekali bermain imbang ketika menjamu Blackburn Rovers, dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Brentford dan Nottingham Forestm serta dua kali meraih kemenangan ketika menjamu Wolverhampton dan bertamu ke Fulham akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir Blackpool tercatat hasil yang mengecewakan dengan hanya sekali bermain imbang ketika bertamu ke Blackburn Rovers, dan empat kali menelan kekalahan beruntun ketika bertamu ke Brentford dan Birmingham City, serta dua laga kandang ketika menjamu Wigan Athletic dan Sheffield Wednesday akhir pekan lalu. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan Bournemouth dengan defisit dua gol. Baca juga berita lain seputar    Prediksi Bundesliga Jerman :Hoffenheim - Hamburg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar