Jumat, 06 Maret 2015

Prediksi Divisi Championship : Milwall – Norwich 07 Maret 2015



Prediksi Divisi Championship : Milwall – Norwich  07 Maret 2015 – Milwall yang masih belum juga mampu mengakhiri masa kritis mereka akhir pekan ini kembali akan bertindak sebgai tuan rumah dn akan menjalani laga berat dengan akan menjamu Norwich City pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Milwall yang tengah dilanda krisis dan tengah berjuang untuk lolos dari zoa merah, akhir pekan ini kembali harus menjalani laga berat dengan akan ebrtindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu Norwicg City pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh enam.

Milwall hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat dua dari bawah klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh satu. Sementara Norwich City hingga pekan terakhir ini tercatat masih berada diperingkat lima klasemen sementara hasil dari delapan belas kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh dua. Lima pertemuan terakhir kedu kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi Norwich dengan sukses meraih tiga kali kemenangan, sekali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan.

Lima pertandingan terakhir Milwall tercatat hanya sekali bermain imbang ketika menjamu Fulham dan empat kali menelan kekalahan ketika menjamu Sheffield Wednesday dan tiga laga tandang saat bertamu ke Leeds United, Rotherham United dan Middlesbrough akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir dari Norwich City hanya sekali menelan kekalahan ketika menjamu Wigan Athletic akhir pekan lalu dan empat laga lainnya selalu berhasil meraih angka penuh ketika bertamu ke Blackburn Rovers, Watford dan saat menjamu Wolverhampton dan Ipswich Town. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan Norwich dengan defisit dua gol. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Divisi Championship : Fulham – Bournemouth  dan juga  Ulasan Divisi Championship :Leeds United 2-1 Ipswich Town

Tidak ada komentar:

Posting Komentar