Minggu, 15 Maret 2015

Ulasan Liga Inggris : Arsenal 3-0 West Ham United 14 Maret 2015



Ulasan Liga Inggris : Arsenal 3-0 West Ham United  14 Maret 2015 – Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam sukses menlanjutkan hasil positif mereka setelah tanpa kendal berhasil mengatasi perlawanan dari  West Ham United dengan keunggulan telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali berhasil melanjutkan hasil penuh setelah sukses mengatasi perlawanan dari sesama tim London West Ham dengan keunggulan telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan.

Arsenal dengan tambahan tiga angka ini kini masih menghuni peringkat tiga klasemen sementara hasil dari tujuh belas kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh tujuh. Sementara West Ham dengan kekalahan ini kian terpuruk diperingkat sepuluh klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh sembilan. Arsenal yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri berhasil membuka laga dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal.

Arsenal yang memainkan bola pendek dan cepat kerap kali merepotkan barisan pertahanan dari West Ham, akan tetapi tekanan dari Arsenal justru baru berbuah hasil ketika laga memasuki menit akhir babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Olivier Giroud yang juga sekaligus menutup paruh awal laga kali ini. Memasuki babak dua Arselan melanjutkan dominasi dan kembali menekan. Dan ketika laga terseisa sembilan menit Aaron Ramsey mencetak gol kedua. Dan hanya berselang tiga menit kemudian Matthieu Flamini menutup laga dengan keunggulan tiga kosong. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Serie-B Italia : Spezia 3-0Livorno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar