Kamis, 12 Maret 2015

Prediksi Bundesliga Jerman : Hoffenheim – Hamburg 14 Maret 2015



Prediksi Bundesliga Jerman : Hoffenheim – Hamburg  14 Maret 2015 – Hoffenheim yang akhir pekan lalu menelan kekalahan dikandang Schalke, akhir pekan ini berpeluang untuk bangkit setelah akan menjadi tuan rumah dan akan menjamu penghuni papan bawah Hamburg pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh lima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Hoffenheim yang langkah bagusnya terhenti akhir pekan lalu dikandang Schalke, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntungan ketika akan mencoba menjamu penghuni papan bawah Hamburg pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh lima.

Hingga pekan terakhir ini Hoffenheim masih menghuni peringkat tujuh klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tiga. Sementara Hamburg hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni zona rawan dan terancam diperingkat lima belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh lima. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan tercatat sangat berimbang dimana masing-masing kesebelasan berhasil meraih dua kali kemenangan dan sekali laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Lima pertandingan terakhir dari Hoffenheim hanya sekali menelan kekalahan akhir pekan lalu ketika bertamu ke Schalke, sekali bermain imbang ketika bertamu ke Freiburg dan tiga kali meraih kemenangan ketika menjamu Stuggart, Mainz dan bertamu ke Aalen dalam lanjutan DBF Pokal. Sementara lima pertandingan terakhir dari Hamburg tercatat hanya sekali meraih kemenangan ketika menjamu Hannover, dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Bayern Munchen dan Frankfurt, serta dua kali bermain imbang ketika menjamu Gladbach dan Borussia Dortmund akhir pekan lalu. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis dari Hoffenheim. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Segunda Division : Ponferradina 3-0 Girona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar